Minggu, 31 Januari 2016

Cara Belajar Bisnis Online Untuk Pemula

Belajar bisnis online untuk pemula adalah gampang gampang susah. Karena banyak pemain bisnis online yang sudah sukses yang menulis tentang cara belajar bisnis mereka. Saking banyaknya yang menulis, ini bisa membuat para pemula yang baru mau belajar bisnis online menjadi terlalu bersemangat dan melupakan bagaimana cara belajar bisnis online terbaik untuk pemula.

Kenapa demikian ? Jenis bisnis online itu sangat banyak. Misal ada seorang pemula yang mau mulai mencoba bisnis online sebagai publisher google adsense, ketika dia mulai belajar mencari artikel tentang cara menjalankan bisnis google adsense, dia menemukan artikel tentang bisnis online jenis dropshiper, dan tertarik untuk belajar bisnis dropshiper, kemudian di tengah jalan dia membaca tentang bisnis Paid To Click, kemudian dia mulai mempelajari bisnis online jenis Paid To Click. kalau menurut saya pribadi, ini bukanlah sebuah cara belajar bisnis online yang terbaik untuk pemula. Karena saya sendiri dalam belajar bisnis online seperti itu, sampai tidak ada satu bisnis onlinepun yang berhasil saya kuasai.


Dari kesalahan saya ketika sedang belajar bisnis online, akhirnya saya berpikir untuk menulis tentang bagaimana cara belajar bisnis online yang terbaik untuk pemula seperti saya ini. Jadi menurut hemat saya, akhirnya saya bisa mnyimpulkan untuk belajar bisnis online dan agar sukses dalam bisnis online adalah kita belajar dengan ahlinya, agar materi materi yang kita pelajari bisa kita terapkan dengan fokus. Biasanya pemula yang baru mengenal bisnis online sangat menggebu nggebu untuk mempelajari semuanya, sabar dulu, jika misal kita ingin belajar sukses dengan bisnis google adsense, sebaiknya kita belajar google adsense dengan fokus, mencoba dan mencoba hingga kita bisa meghasilkan uang dari google adsene, atau kita menyerah dan berganti belajar bisnis online yang lainnya. 

Biasanya orang yang sudah sukses dengan sebuah bisnisnya sudah membuat produk berupa informasi bisnis tentang salah satu bisnis online yang dia kuasai dan menjualnya dalam sebuah produk digital berupa ebook untuk membantu mempermudah para pemula yang sedang belajar bisnis online agar bisa lebih fokus step by step mempelajari langkah langkah terbaik belajar bisnis online yang dia minati. Tetapi ini tentu saja berarti kita harus membayar ebook yang dia jual, Hmmm inilah pilihan buat pemula yang sedang mencari cara belajar bisnis online terbaik untuk dirinya, apakah mau belajar secara gratisan dengan browsing mencari artikel artikel blog yang menulis tentang cara sukses bisnis online, atau dia mau belajar bisnis online dari ebook ebook yang ditulis khusus tentang sebuah bisnis online yang telah penulisnya kuasai ? Akhirnya kita sendirilah yang mengetahu bagaimana cara belajar bisnis online terbaik untuk diri kita. Terima kasih
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar